Buat Hidupmu Makin Bahagia dan Berarti

Memahami bagaimana cara terbaik untuk menjalani sebuah kehidupan adalah suatu hal yang sangat penting, toh untuk mendapatkan suatu keadaan atau sudut pandang positif dalam hidup ini anda pun harus melakukan suatu hal-hal yang positif. Yang kamu tanam hari ini adalah yang akan kamu tuai di esok hari.
via tribunnews.com
Tidak jarang bahkan seseorang menemukan serangan negatif kepada mental atau psikologi mereka yang jelas-jelas dibuat oleh diri mereka sendiri. Pikiran yang selalu negatif jelas menjadi faktor utama seseorang kurang bahagia dalam menjadi hidupnya, rasa syukur yang minim atau kufur terhadap nikmat-Nya juga adalah hal yang membuat seorang tidak bahagia dalam hidupnya. Yuk, simak tips agar kehidupanmu menjadi makin berarti dan bahagia..


1. Jadi Diri Sendiri Aja, Karena Menjadi Orang Lain Hanya Akan Menenggelamkan Dirimu Sendiri
via buzzkenya.com
Dirimu ya dirimu dirinya ya dirinya, jadi cukup jadi dirimu sendiri saja tidak usah neko-neko untuk menjadi sosok yang bukan dirimu, jadi diri sendiri dan rasakan kebahagiaan dan arti sebuah kehidupan.. Be yourself!!!


2. Membanding-Bandingkan Diri Dengan Orang Lain itu Suatu Kebodohan
via intisari.grid.id
Jangan buang-buang waktumu untuk terus melangkah kedepan dengan membanding-bandingkan dirimu dengan orang lain, jangan buat dirimu sendiri tertekan akan hal tersebut. Ingat, bahwa tuhan telah memberikan takaran yang pas bahwa setiap manusia memiliki kelebihan dan kekurangannya masing-masing.


3. Jadikan Bersyukur yang Membuatmu Bahagia, Bukan Bahagia yang Membuat Dirimu Bersyukur
via chilinaris.blogspot.com
Banyak orang yang baru bersyukur karena mendapat suatu hal yang menurutnya membagiakan dan baik bagi dirinya, padahal yang sama-sama kita ketahui bahwa tuhanlah yang maha tau tentang suatu hal yang terbaik untuk hambanya. Belum tentu yang menurutmu baik itu adalah baik untuk dirimu menurut tuhan, jadi tetaplah bersyukur dalam keadaan apapun, jadikan syukur sebagai kunci kebahagiaan hidupmu.


4. Kunci Terakhir Yang Menentukan Bahagia Atau Tidaknya Hidupmu Yakni "Seberapa Dekat Engkau Dengan Tuhanmu?"
via elkiram.my.id
Tanpa tuhan kamu itu tidak ada apa-apanya tiada artinya "meaningless". Terus dekatkan dirimu dengan tuhanmu, bangun terus komunikasi dan jalankan segala perintah serta jauhi larangannya niscaya kebahagiaan hiduplah yang akan kamu dapatkan.

Postingan terkait:

Belum ada tanggapan untuk "Buat Hidupmu Makin Bahagia dan Berarti"

Post a Comment