Kata-Kata Mutiara Om Bob Yang Nampar Bangat..

Siapa sih yang tidak kenal dengan sosok om bob sadino? dia adalah icon penting wiraswastawan sejati di Indonesia. Kehidupannya yang menarik, kepribadian dan penampilannya yang nyentrik serta kesuksesan beliau dalam berbisnis, maka tidak heran kalau beliau sangat populer di Indonesia dan disebut wiraswastawan sejati. Mulai dari memilih menjadi miskin dan memulai kehidupan dari nol sampai hal-hal lainnya yang sangat luar biasa darinya membuat dia menjadi inspirasi banyak orang terutama para entrepreneur. Nah berikut ini nih ada lima quote atau kata mutiara dari om bob sadino yang super sekali dan pastinya nampar anda bangat deh. Simak yuk...
  
1. "Orang Pintar Belajar Keras Untuk Melamar Pekerjaan, Orang Goblok Berjuang Keras Untuk Sukses Dan Bisa Bayar Pelamar Kerja."




2. "Orang Goblok Itu Gabanyak Mikir, Yang Penting Melangkah. Orang Pintar Kebanyakan Mikir, Akibatnya Tidak Pernah Melangkah."




3. "Sekolah Terbaik Adalah Sekolah Jalanan, Yaitu Sekolah Yang Memberikan Kebebasan Kepada Muridnya Supaya Kreatif."




4.  "Saya Bisnis Cari Rugi, Sehingga Jika Rugi Saya Tetap Semangat dan Jika Untung Maka Bertambahlah Syukur Saya!."




5. "Setinggi Apapun Pangkat Yang Anda Miliki, Anda Tetap Seorang Pegawai. Sekecil Apapun Usaha Yang Anda Punya, Anda Adalah BOS nya." 



Itulah kelima quote yang mudah-mudahan bisa memberikan anda inspirasi untuk menjadi lebih baik lagi dari sebelumnya. Hmm.. cukup mantap juga yaa kata-katanya terutama yang kata-kata "goblok" ituloh hehe.. Intinya Beliau adalah seorangyang menjadi inspirasi dari banyak orang pastinya, terutama para pebisnis/wiraswastawan. Semoga artikel ini bermanfaat dan terimakasih telah membaca dengan enjoy..

Postingan terkait:

Belum ada tanggapan untuk "Kata-Kata Mutiara Om Bob Yang Nampar Bangat.."

Post a Comment